Wii...! badan gue sakit semua.

when i wake up in the morning...
there's only one thing on my mind.
"badan gue sakit semuaa!!"

entah karena salah tidur, ato salah jongkok.
yang pasti pegelnya bikin gue males gerak...
tapi tadi jalan-jalan pagi naek sepeda cukup mengobati. walopun gak lama-lama amat, paling cuma 15 sampe 20 menit...
tapi sekarang pegelnya kerasa lagi.

kalo di plesh back, mungkin badan kayak mau copot ini disebabkan oleh pergerakan gue kemaren. maksudnya kemaren gue maen game tenis di Wii, dan karena lebay, gue maennya udah kayak Robert Federer (ada ya..?), pokoknya udah kayak pro gitu.. gue maen ada kali 20an set.
alhasil karena udah cukup lama kaga olahraga badan gue sekarang udah kayak kerupuk gini. seems like every single movement could kill me...
ya gue harep sih besok udah ilang lah ini (kaga tau namanya) semua...biar besok pas cabut sama temen2, gue gak step dijalan.

sii, ya...
pis lov n gaul.
XOXO
Burung perkutut burung cendrawasih
cukup sekian dan terima kasih..!

0 comments:

Friends