about SPEECHLESS

sebenernya gak ada momen apa2 gue posting hari ini..but, a friend really inspiring gue buat post lebih banyak. tx a lot...
lagian udah cukup lama gue gak posting...hehe

***

setiap kali gue nonton grey's anatomy, cuma satu yang selalu gue pikirin dan sampe sekarang gue belum bisa praktekin di kehidupan gue.sesuatu itu adalah "darimana datangnya wangsit, sampe setiap tokoh di film itu bisa ngeluarin kata2 yang tepat dalam setiap percakapan. entah itu solusi atau tanggapan, somehow selalu bisa bikin si lawan bicara terinspirasi dan tersenyum lega."

gue selalu pengen jadi lawan bicara yang enak buat orang2 disekitar gue (siapa sih yang engga?)... tapi entah kenapa kadang gue suka speechless karna gue pikir gak ada hal yang terlalu penting buat dibicarain. gue pengen belajar jadi salah satu tokoh di film itu yang bisa mengispirasi lawan bicara gue saat gue bicara sama mereka. tapi kemana?

dan setiap gue paksain bicara, dan memulai percakapan gak penting, malah menyebabkan keadaan jadi canggung dan atmosfirnya berubah gak nyaman. sama siapa aja, sireously! penyakit apakah ini? ada nama ilmiahnya gak? punya solusi? hehe

dan mudah2an postingan ini ngga bikin lu semua avoid to sit and have a nice conversation with me guys..heheh
doakan saya selalu...

cheers!

0 comments:

Friends