all i want for new year is a name!

Ini harusnya jadi posting buat malem tahun baru… tapi behubung internet gue eror (lagi), ya baru bisa gue posting sekarang (mudah-mudahan momennya masih paas). Mungkin ini tentang resolusi 2009 gue, tapi gue ga peduli juga sih ini apa. So here’s the deal…

***

Buat gue ini revolusi namanya..hehe. ini tentang nama. Nama gue yang ada di profile facebook dan acount email gue di yahoo. Sampe sekarang gue masih make nama yang jelas-jelas bukan nama gue sendiri. Dalam kasus ini gue pake nama Rachmansyah Fattah. Gue make nama ini, karena nama akte gue, gue pikir (kalo dalam bahasa keartisan mah) kurang komersil buat dipake. Gak bawa hoki. Hehe. Ya intinya kurang bagus. Tapi sekarang gue udah mulai menyadarkan diri, kalo yang gue lakuin itu such a silliest thing. Ya terima kasih untuk pak Mario Teguh sang motivator, gue jadi sadar kalo nama yang gue sandang ini adalah anugerah terbesar yang orang tua gue berikan ke gue, sebuah doa dan pengharapan sama gue di masa depan.

Pak mar bicara soal sesuatu yang intinya gini, nama gue adalah wakil gue diluar, jadi kalo gue nyangkut sama sesuatu entah itu masalah tabrak lari, dapet undian, atao daftar di KUA. Nama gue lah yang bakal di pake, dalam hal ini adalah Fachrul Rachmansyah bukan Rachmansyah Fattah, Fachrul ajah, rules selalu, rulrul, irul, irul meong, mr. ducky, atau nama2 lain yang (entah kenapa) menurut orang kebanyakan, lucu. Dan gue nolak buat make nama-nama kayak gitu buat sebuah alesan gak penting, demi kelucuan misalnya. Lu pasti berpendapat esay gue gak penting banget, ya walaupun gak penting, somehow masih banyak orang2 yang make nama kayak yang gue sebut di paragraf 2 baris 4 sampe 5 sedikit. Dan makin lama gue pikir norak juga ya..hehe. tapi ini khusus buat ngritik gue sendiri lo yang make nama Rachmansyah Fattah itu, gak tau juga kalo orang lain ada yang make nama-nama “itu”.

Dan gue pengen gunain momen tahun baru ini buat ngubah nama gue di facebook. Sebenernya momen ganti nama ini bisa aja gue lakuin kapanpun, ya behubung ini udah tahun baru dan gue belum juga bikin list resolusi gue. Ya gue pikir ini cukup buat jadi resolusi gue tahun ini. Lagipula kata orang resolusinya itu gak terlalu penting, yang penting itu proses kita untuk mencapai goal dari resolusi2 kita. Dan alhamdulillah semua dan satu-satunya resolusi gue tahun ini udah tercapai. Dan satu lagi, gue BANGGA BANGET bisa punya nama FACHRUL RACHMANSYAH. hahaha

Salam Super dari gue FACHRUL RACHMANSYAH.

Cheers!

1 comments:

ekbay_ranger said...

sepele sih....

tau gak, sebenernya gw kecewa ma lo...

mana lanjutan cerita tentang kisah cinta teti ma ali??

sumpah gw penasaran...!!

Friends