#LetsBeHonest masuk PTN itu gengsinya gede banget kan? siapa sih yang ngga mau...

tweet tadi adalah dasar postingan kali ini...
(sebenernya nggak sopan juga, setelah berbulan2 hilang, gue sama sekali nggak ngasih intermezzo hahaha.)
so here's the deal guys.

I wrote that on twitter aproximitely 5 hours ago via web, mungkin sebagian besar orang bakal berpikir gue adalah orang yang dangkal banget dengan nulis begitu, you may think so.

but FYI, maksud gue saat itu adalah, gue nggak mau ngilangin fakta bahwa sedikit banyak gue juga punya perasaan kayak gitu. #LetsBeHonest, MUNGKIN kalian juga. walau gue tau itu bukan alasan utama kalian, dan sepertinya gue juga nggak perlu ngejelasin alesan gue. tapi, SIAPA SIH yang nggak blushing ketika ditanya "kuliah dimana?" dan ngejawab "UI", "UGM", "ITB", atau "UNPAD". siapa yang nggak ngerasa bangga?

but hesitation aside, gue rasa berpikir kenakan gitu sangat-sangat manusiawi, gapapakan kita pamer sedikit hasil kerja keras kita? haha, it's normal (asal nggak over).

last, it might not look good, but at least it looks honest.

(when you guys finish reading this post, you may think this is such an unimportant subjectt. but i don't need a reason to write on my own blog rite? btw Thanks 4 reading :D )

LOL

0 comments:

Friends