mereka EGP, gue ngga

gue pengen ngomongin orang nih....

gue pengen ngomongin orang kampung...

gue pengen ngomongin orang "kampung" yang ada di sekitar gue...

kenapa orang "kampung"?
coz they act so...

mulai darimana ya...
begini deh...

mereka adalah orang-orang yang gue anggap kepinterannya di atas gue, kerajinannya di atas gue...
tapi gue masih nganggap kalo pengetahuan mereka sama dunia luar tuh masih jauh di bawah gue...
dulu ketika gue tanya ke salah satu orang pinter itu, "eh, tau global warming ga?" dia jawab, "hah, apaan tuh? gak, gak tau heehee..."
that's why!
mereka bahkan gak tau sama yang namanya GLOBAL WARMING! sh!t...!!


dan sekarang mereka (kayak) berlagak peduli lingkungan gara-gara lagi dikasih tugas makalah sama guru biologi tentang hari bumi kemaren... mereka berlagak kayak dengan membuat makalah udah sama dengan menyelamatkan bumi. tapi gue yakin mereka mau peduli sama bumi cuma demi nilai biologi yang gede! berlagak cocern, tapi tingkah mereka tetep aja nunjukin kalo mereka berasal dari dunia yang terisolasi..

mereka cuma bilang "oh, iya global warming. jangan boros tisu..." tapi yang gue liat mereka tetep aja make tisu trus udah dipake langsung dilempar kemana aja tanpa ada rasa bersalah sedikitpun! gue yang liat udah pengen ngejitak rasanya.

mereka tau, tapi mereka gak pernah berbuat sesuatu dengan pengetahuan mereka itu. ironis kan? kalaupun mereka melakukan sesuatu, cuma karna alesan hemat uang dan sebagainya...kayaknya gak pernah ada alesan kayak "gue kan cinta bumi...", atao "bumi kan semakin panas, jangan dibuat tambah panas donk...".

berarti bener kata para ilmuwan. mereka bilang kalo manusia itu kayak kodok. kodok, kalo dimasukin ke dalem air mendidih pasti bakal langsung loncat keluar. tapi kalo dimasukin ke air dingin trus di panasin, kodok itu gak bakalan sadar dan terpanggang secara perlahan. manusia sekarang tuh emang bener kayak kodok. bilangnya gak sudi kalo disama-samin kayak motor, tapi mereka bertingkah kayak kodok... fuh

makannya gue cuma butuh kesempatan buat ngepresentasiin makalah gue... gue pengan make kata-kata itu. pliss.. give me a chance. doain wee...h

C YA...

0 comments:

Friends