i am, is what i'm thinking when i was "younger"

i am, is what i'm thinking when i was "younger". atau gue sekarang adalah gue yang gue pikirin/bayangin waktu dulu. ya itu emang bener.


gue udah tau dari dulu kalo tuhan (Allah S.W.T.) udah bae banget sama gue, dalam kehidupan gue. karena hampir semua hal yang gue pikirkan, pikirkan, dan inginkan selalu berhasil jadi milik gue. dan semua itu datang ketika gue sama sekali gak mengharapkannya, ketika gue udah percaya sama kata "go with the flow", ketika gue udah berkata "nikmatin aja hidup lo, then miracles happen". gue gak bisa nyebut itu sabar karna dalam masa penantian gue sama sekali gak kepikiran ke arah situ. kayak semua datang dengan mudahnya tanpa effort dari gue. sama sekali.

karena gue yang sekarang adalah sosok yang persis yang pernah gue bayangin waktu SMP (gue sekarang masih SMA). seakan waktu SMP gue udah memetakan hidup gue, mau kemana arah jalan gue, apa yang akan gue pake, siapa yang bakal ada disamping gue. itu semua sekarang jadi kenyataan. "begitu indah" seakan gue adalah seorang cinderellaman yang semua dreams-nya comes true.

gue gak tau semua kenikmatan ini adalah sebuah 'kenikmatan' atau malah 'cobaan'. karna jujur aja i'm not a losing person. bukan apa-apa, karna kata2 gagal emang gak pernah terlalu berarti buat gue. gue hampir gak pernah gagal, gak pernah mengecewakan. bukannya sombong, tapi kalo lu mau nanya tentang 'bangkit dari kegagalan', i'm definitely not a right person to ask about. gue juga gak tau kalo tiba saatnya gue dikasih kegagalan besar, apakah gue akan siap berdiri tegak dan gak goyah. jawabannya...gue gak tau.

kalau dipikir gue bukanlah seseorang yang bener-bener baik sampe gue gak tega buat ngebunuh seekor nyamuk. i'm not that kind of person. gue pasti pernah dan akan terus berbuat salah. gue masih ragu, am i really-really diserves this? tapi atas hidup gue yang sekarang (yang benar-benar indah) gue bener-bener terima kasih.

sekali lagi, gue pengen bener-bener ngucapin rasa terima kasih gue sama tuhan (Allah S.W.T.) atas hidup gue yang gue rasakan begitu indah selama ini. seakan gue adalah orang paling bahagia sekarang. gue bener-bener terima kasih.

0 comments:

Friends