ENJOY LIFE 2008!

skarang.. this holiday..

pikiran gue bener-bener kosong, saking banyaknya pikiran yang ngeracunin..
mungkin postingan kali ini lahir dari sekedar keisengan gue aja..
satu hal yang gue sadarin balakanagn ini,, dan gue sesalin tentunya,
satu hal..

GUE GA NIKMATIN HIDUP GUE LAGI..

lebih tepatnya,, susah buat nikmatin hidup ini..
karena setiap kali gue berusaha nyari hikmahnya, semakin gue teringat sama masalah2 yang nimpa gue..
semakin gue coba buat mikir kalo masalah2 itu cuma sebagai pelangkap hidup, semakin gue terbebani..

apa hidup gue udah ga seindah dulu lagi??

apa ini faktor pendewasaan, yang membuat banyak orang jadi lebih cepat botak??

sebenernya gue adalah orang yang memegang kata "life is great!" atau "lu bisa jadi orang yang sehebat yang lu mau kalo lu bisa nikmatin segalanya yang ada di dunia ini, termasuk hidup lu"..hahaha

emang terkesan naif banget,,
tapi berkesan banget bagi gue..


sebuah buku yang ngajarin gue, komik lebih tepatnya..


sbenernya resolusi yang udah gue bikin di 2008 ini jadi ga terlalu penting lagi..
bisa dibilang yang harus gue raih di 2008 ini cuma 'gue bisa jadi orang yang lebih menikmati hidup'
mungkin setiap tahun bakalan sama, tetep berusaha nikmatin hidup ini, karena gua pikir, dunia ini nawarin begitu banyak hal berharga yang saking banyaknya sampe kalaupun kita bisa hidup untuk seratus tahun lagi.. itu gak bakalan abis buat kita nikmatin..

jadi gue yakin hidup kita ini adalah sesuatu yang berharga banget buat kita jaga, kita urus, kita 'buatin jalan', dan kita bla bla bla (lu boleh tambahin sendiri :P)


walau kadang mungkin kita hidup di dunia yang 'kejam' sama kita, tapi gue saranin lu tetep percaya bahwa somewhere, ada orang2 yang tetep ngertiin lu, ngajagain lu, dan mastiin lu bisa nikmatin hidup lu..

mungkin deket mungkin jauh, no one knows (for sure)..

dan FYI aja nikmatin hidup bagi gue adalah
1. gue masih punya keluarga yang care sama gue + orang-orang yang selalu merhatiin gue.
2. gue masih punya hp gue yang sekarang ini, yang dah gue angkat jadi "soulmate"..hahaha. karena "dia" lah satu-satunya sumber musik+hiburan buat gue..
3. gue masih bisa dengerin musik yang gue suka, dan ga peduli sama orang lain yg bilang musik gue aneh bla bla bla atau apalah.
4. gue masih bisa baca komik, terutama komik ARIA stiap sbelum tidur..he
5. gue masih punya pikiran, kalo g tetep nikmatin hidup gue, gue bisa jadi orang yang paling bahagia..





-keep enjoying life!-


-RULEZ-

0 comments:

Friends